Nama Nama Bayi Perempuan

Memiliki seorang anak merupakan anugerah terindah bagi setiap pasangan yang telah menikah untuk melengkapi anggota keluarganya. Banyak setiap pasangan yang jauh-jauh hari mempersiapkan keperluan bayi, mulai dari pakaian hingga mainan. Tak lupa juga dalam mempersiapkan sebuah nama yang indah untuk buah hati tercinta. Bagi orang tua yang akan memiliki bayi berjenis kelamin perempuan, banyak sekali pilihan nama nama bayi perempuan yang menjadi referensi para orang tua.

Nama merupakan sebuah identitas yang digunakan untuk mengenali satu orang dengan lainnya. Saat ini orang tua memberikan nama pada anaknya lebih menyukai untuk memilih nama bayi perempuan modern. Dalam hal ini, nama yang modern dianggap lebih keren, serta mampu mengimbangi dengan zaman seperti sekarang.

Nama-Nama-Bayi-Perempuan

Saat memilih nama untuk sang buah hati juga perlu memperhatikan arti yang terkandung dalam nama tersebut, karena dalam pemberian nama yang terpenting adalah arti dari nama tersebut, yang akan menjadi doa setiap anak tersebut dalam melangkah.

Contoh Nama Nama Bayi Perempuan yang Keren dan Modern

Bagi anda yang akan memiliki buah hati perempuan, kami akan memberikan beberapa contoh nama-nama bayi perempuan yang dapat menjadi referensi bagi anda dalam memilih dan tentunya nama yang populer yang banyak digunakan di zaman modern ini, dan perpaduan dari beberapa kata dari berbagai negara.

  • Abigail Chavali, yang memiliki arti anak perempuan dan sumber kebahagiaan
  • Andraya Andromeda, yang memiliki arti perempuan jelita yang dipercaya Tuhan
  • Berliana Clairine, yang memiliki arti gadis yang bersinar seperti berlian
  • Daiva Kalyca, yang memiliki arti dewa dengan sekuntum bunga mawar
  • Fernanda Anya Queisha, yang memiliki arti wanita petualang yang penuh keagungan
  • Isya Fairus, yang memiliki arti cahaya dari permata berwarna biru
  • Lucita Sabrina, yang memiliki arti cahaya bidadari
  • Rosie Ainiyah, yang memiliki arti mawar indah yang tidak berubah
  • Virginia Nararya, yang memiliki arti suci dan dimuliakan
  • Zalika Zaida Nisrina, yang memiliki arti bunga mawar putih yang baik.
Itulah daftar nama bayi perempuan yang keren yang tentunya memiliki arti yang bagus. Nama-nama di atas merupakan sebuah kombinasi nama yang dirangkai secara unik dan menarik untuk menjadi satu kalimat nama yang memiliki makna yang indah. Maka sebelum memberikan nama untuk calon buah hati anda, pilihlah kata-kata yang bagus dan memiliki makna yang indah yang dapat menjadi ciri khas tersendiri.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai nama nama bayi perempuan yang kami ulas dan beberapa contoh nama yang kami berikan. Semoga nama-nama di atas dapat bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda dalam merangkai dan memberikan nama yang cocok untuk sang buah hati tercinta. Serta rangkailah nama-nama yang dapat mudah dihafal dan diingat. Selamat berkreasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nama Nama Bayi Perempuan