Nama Laki Laki Islam Terbaik

Bagi setiap pasangan suami istri, memiliki bayi adalah hal yang sangat diimpikan. Saat sang istri di pastikan positif hamil, beberapa persiapan pun dilakukan untuk menyambut kelahiran buah hati. Salah satu persiapan tersebut adalah mempersiapkan nama. Untuk itu, setelah anda mengetahui jenis kelamin bayi anda dan ternyata berjenis kelamin laki-laki, dalam artikel ini direkomendasikan beberapa nama laki laki islam terbaik.

Nama-Laki-Laki-Islam-Terbaik

Bagi umat islam, nama adalah sebuah doa. Untuk itu, berilah nama yang terbaik untuk anak laki-laki anda agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan sholeh. Dua hal tersebut merupakan harapan utama semua orang tua di dunia. Namun, mereka kadang mengalami kesulitan ketika harus memilih nama laki laki islam terbaik yang cocok. Artikel ini bisa menjadi solusi karena ada beberapa daftar nama laki laki islam terbaik yang bisa menjadi pilihan anda. Pilihlah salah satu yang sesuai dengan harapan anda sebagai orang tua.

Beberapa Daftar Nama Laki Laki Islam Terbaik

Dalam tabel berikut, ada kumpulan nama laki laki islam terbaik yang dilengkapi dengan artinya. Dengan begitu, anda akan lebih mudah memilihnya. Pilihlah salah satu dari nama-nama berikut yang masih jarang dipakai orang agar tidak ada yang menyamai nama dari anak anda nanti.

Nama Laki Laki Islami Berawalan Huruf A
  • Afif Ahwal Said : Laki-laki yang memelihara diri dari perbuatan terlarang dan keadaanya selalu bahagia.
  • Aflahul Mu'minin : Laki-laki yang memperoleh kemenangan pada orang-orang beriman.
  • Afnan Atma Purnama : Laki-laki punya jiwa yang mekar berseri laksana cahaya rembulan.
  • Abbad Nailun Nabhan : Laki-laki yang rajin beribadah dan   memperoleh kemuliaan.
Tabel tersebut hanya beberapa nama laki laki islam terbaik yang cocok sebagai calon nama untuk buah hati anda. Dengan memilih nama yang berawalan dengan huruf A, maka nama tersebut akan mudah diingat dan mudah untuk dihafalkan. Nama-nama tersebut juga dibuat dari beberapa kombinasi kata-kata islami namun tetap terdengar modern dan tidak kuno.


Bahkan, dari beberapa kata yang bernuansa islami tersebut juga dipadupadankan dengan bahasa lain seperti bahasa latin, barat, sansekerta, spanyol, jerman, bahkan juga bahasa jawa. Hal tersebut tergantung pada selera anda. Dari rangkaian 2 atau 3 kata pilihan nama-nama tersebut, anda akan mendapatkan nama yang indah dan juga bermakna religius. Oleh karena itu, nama tersebut akan sangat cocok sebagai salah satu pertimbangan para orang tua untuk pilihan nama bayi laki-laki mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nama Laki Laki Islam Terbaik