Aneka Ragam Nama Anak Perempuan Dan Artinya Yang Mengesankan

Dalam sebuah pernikahan, kehadiran buah hati memang merupakan penantian yang sangat menegangkan. Kehadiran mereka yang diharap-harapkan sering membuat orang tua melakukan berbagai persiapan guna menyambut kedatangan mereka di alam dunia ini. Persiapan mulai dari tempat tidur khusus bayi, baju, bedak, dan masih banyak lagi yang kesemuanya tidak akan selesai jika disebutkan satu persatu.

Salah satu hal yang dianggap juga sangat penting adalah menyiapkan nama untuk si jabang bayi. Biasanya dalam usia kandungan mencapai tujuh bulan, jenis kelamin bayi akan terlihat, sehingga orang tua dapat mempersiapkan nama yang tepat. Meski demikian tidak ada salahnya menyiapkan dua nama, yakni untuk bayi laki-laki dan untuk bayi perempuan. Pembahasan kali ini kami hanya akan ulas sedikit mengenai nama anak perempuan dan artinya.

Nama-Anak-Perempuan-Dan-Artinya

Hal ini tentu penting untuk dibahas karena tidak semua orang pandai merangkai nama yang bagus serta makna yang terbaik untuk anaknya. Sehingga dengan bantuan adanya referensi beberapa nama-nama anak perempuan disertai dengan artinya ini dapat membantu anda. Nama untuk bayi perempuan memang tidak hanya dilihat memiliki makna yang bagus, tetapi rangkaian nama yang indah juga penting diperhatikan. Rangkaian nama ini dapat dibuat dari minimal dua kata sampai tidak terbatas. Sebenarnya tidak masalah menggunakan nama dengan satu kata saja, namun di zaman sekarang ini sepertinya akan jarang ditemukan.
Baca Juga : Nama Anak Perempuan Cantik
Di bawah ini ada beberapa pilihan nama anak perempuan dan artinya yang dapat anda cermati. Siapa tahu ada yang klik di hati anda dan keluarga sehingga dapat menjadikan nama tersebut sebagai nama terbaik untuk si calon bayi.
  1. Aisha Syifa Aalinarrohman = Aisha si obat penerang kedua orang tuanya dan juga penyayang
  2. Anindita Keisha Zahra = Seorang putri yang tanpa kekurangan dan tanpa cacat dan memiliki akhlak seperti putri Rasulullah SAW.
  3. Aniq Cahya Dewi = Wanita yang bersinar, cantik dan mungil
  4. Adila Nisa Ardani = Perempuan yang memiliki rasa adil dan suci
  5. Adiba Shakila Atmarini = Perempuan cantik rupawan yang berpengetahuan dan memiliki ketajaman hidup
  6. Ainayya Fathiyyaturahma = Perempuan yang memiliki mata yang indah penuh dengan kegembiraan dan keberkahan
  7. Aisha Mughny Shaliha = Anak perempuan yang hidupnya penuh dengan kekayaan dan kebaikan
  8. Aisyah Ayudia Inara = perempuan yang baik, cantik, pintar, berkharisma, rendah hati dan tidak sombong sehingga kelak dia dapat berguna untuk orang-orang yang ia cintai.
  9. Ajeng Pramesti Ramadhani = Permaisuri/putri bangsawan yang lahir di bulan suci ramadhan yang akan menjadi rahmat dan berguna bagi orang tua, kehidupan sosial, pekerjaan dan agamanya.
  10. Lecia Elvina Ganes = Anggun luwes, jujur, ramah dan bijaksana
Setelah menemukan pilihan nama-nama anak perempuan yang menarik dengan artinya, anda tentu tidak sabar segera menyematkan rangkaian nama indah tersebut untuk si buah hati. Untuk mendapat hasil rangkaian nama yang unik dan menarik, anda dapat mengkombinasikan nama dari berbagai bahasa yang anda ketahui.

Usai sudah pembahasan mengenai nama anak perempuan dan artinya ini. semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang menanti kehadiran anggota keluarga baru dalam keluarga kecil anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aneka Ragam Nama Anak Perempuan Dan Artinya Yang Mengesankan