Nama Bayi Laki Laki

Anda sedang mencari nama untuk calon bayi laki-laki? Yuk simak ulasannya disini. Kehadiran seorang anak di tengah-tengah sebuah keluarga kecil, terutama bagi anda pasangan baru, tentu merupakan hal yang sangat membahagiakan karena anak merupakan buah cinta dari sebuah pernikahan.

Hal inilah mengapa semua orang tua, bahkan jauh-jauh hari sebelum kelahiran sang buah hati, segala sesuatunya telah dipersiapkan, termasuk nama untuk sang calon buah hati. Nah, bagi anda yang sedang bingung mencari nama yang pas untuk calon buah hati tercinta, khususnya bayi laki-laki, anda mengunjungi situs yang tepat. Kini anda tak perlu merasa bingung lagi, karena disini kami akan memberikan beberapa alternatif nama bayi laki laki untuk anda.

Nama-Bayi-Laki-Laki

Nama Bayi Laki Laki Islami Modern

Dalam hal pemberian nama untuk anak, anda sebagai orang tua sebaiknya terlebih dahulu memperhatikan nama yang akan diberikan seperti apakah nama tersebut cocok dan memiliki arti yang bagus. Hal ini berlaku baik untuk bayi laki laki ataupun perempuan, karena nama merupakan doa dan pengharapan bagi anak yang menyandang nama tersebut. Untuk itu, pemberian nama memang tidak bisa dilakukan dengan seenaknya.


Bagi anda para orang tua yang beragam Islam, nama islami tentu merupakan pilihan terbaik. Nama islami cenderung kuno di zaman sekarang? Anda tak perlu khawatir dengan hal ini karena saat ini telah banyak sekali nama bayi islami modern yang bisa anda berikan untuk calon buah hati tercinta. Tertarik?

Pilihan Nama Bayi Laki Laki Islami Modern

Nah bagi anda yang tertarik dengan nama bayi islami modern ini, kami akan berikan beberapa daftar nama bayi laki-laki yang islami nan modern berikut artinya :

  • Afnan Atma Purnama : Laki-laki punya jiwa yang mekar berseri laksana cahaya
  • Abdiel Justin Gilbert : Laki-laki yang menjadi hamba Allah yang adil dan dapat
  • Ahwas Farid Assyraaf : Laki-laki pemberani yang teristimewa dan mulia
  • ABRAHAM ALEXI PRATAMA : Putra pertama yang bisa menjadi bapak buat banyak orang, menjadi pembela dan pelindung bagi semua orang
  • ADITYA MAHYA : Matahari (surga) dan hidup
  • ADRIAN AKBAR : Pelaut yang besar
  • BUSTAN EL-RAIHAN MAHFUZH : Pohon yang wangi dan terpelihara di taman
  • FIKRI NAKHLA RAFIE : Orang besar dan pandai yang memiliki cita-cita tinggi
  • RAFI AHMAD : Anak laki-laki yang memiliki kedudukan yang tinggi dan terpuji
  • ZULFAN AZHAR RAIHAN : Taman yang penuh bunga-bunga mewangi

Nama-nama islami nan modern untuk bayi laki-laki tersebut diatas merupakan nama terbaik dengan arti yang sangat bagus yang telah kami rangkum dari beberapa nama islami modern yang ada. Bagaimana? Menarik bukan? Saat ini memang banyak yang menganggap bahwa nama Islami memang cenderung kuno sehingga banyak yang enggan untuk menggunakannya. Namun jangan salah karena nama islami juga bisa menjadi nama modern yang tak kalah keren dan populer dari nama-nama masa kini.

Nah itulah beberapa nama bayi laki lakiyang bisa anda gunakan untuk persiapan sang calon buah hati yang berjenis kelamin laki-laki. Pilihlah nama yang paling cocok dengan arti terbaik karena didalamnya merupakan doa dari anda sebagai orang tua. Sekian

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nama Bayi Laki Laki