Yuk Pilih Nama Laki Laki Islam Dengan Arti Yang Mengagumkan

Kehamilan pertama pastilah membuat sebuah keluarga sangat bahagia. Maka dari itu berbagai persiapan pun dilakukan tak terkecuali persiapan nama. Meskipun pada masa awal kehamilan seringkali belum dapat diketahui jenis kelamin si jabang bayi, anda tetap dapat mempersiapkan nama-nama yang dengan arti yang baik untuk si kecil. Untuk itu anda dapat mempersiapkan dua nama sekaligus yakni untuk calon bayi laki-laki dan perempuan. 

Nama memang dapat dibuat sesuka hati, hanya saja tidak demikian dalam Islam. Islam mengatur berbagai hal termasuk dalam memberi nama kepada calon bayi. Islam selalu mengajarkan untuk memberi nama-nama yang baik sebagai do'a yang menyertai si anak. Maka dari itu anda dituntut pandai-pandai dalam memilih nama yang terbaik untuk anak anda. Untuk bayi laki-laki, anda dapat memberi nama laki laki Islam yang disemati dengan kata-kata sifat kepeminpinan.

Nama-Laki-Laki-Islam

Pemilihan nama anak laki-laki islami yang diberi sifat kepemimpinan ini tentunya tidak terlepas dari kodrat laki-laki yang kelak akan menjadi pemimpin atas perempuan. Sebagai seorang laki-laki, maka haruslah memiliki sifat-sifat pemimpin yang adil, baik untuk keluarga maupun untuk orang lain. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai nama-nama bayi laki-laki yang mengandung sifat pemimpin, simak ulasannya berikut ini.

Ragam Nama Bayi Laki Laki Islam Beserta Srtinya

Untuk anda yang masih bingung untuk menentukan nama bayi anda, maka nama laki laki Islamyang kami sampaikan di bawah ini dapat anda jadikan referensi yang tepat.

  • Abbad Nailun Nabhan = Laki-laki yang rajin beribadah dan memperoleh kemuliaan
  • Abdiel Justin Gilbert = Laki-laki yang menjadi hamba Allah yang adil dan dapat terpercaya
  • Abdilah Abqari Agam = Anak laki-laki yang kuat dan pandai sebagai abdi Allah S.W.T
  • Abdu Ariqin Halim = Seorang hamba yang berakhlak baik dan halus
  • Abdul Aziz Fathul Islam = Laki-laki yang menjadi hamba Allah yang mulia, pembuka kejayaan Islam
  • Abdul Ghaffar = Laki-laki yang menjadi hamba Allah Yang Maha Pengampun
  • Abdul Ghani = Laki-laki yang menjadi hamba Allah Yang Maha Karya
  • Abdul Hamid Syamil = Laki-laki yang menjadi hamba Allah Yang Maha Terpuji dan menyeluruh
  • Abdul Karim Wafi = Laki-laki yang menjadi hamba Allah Yang sempurna dan maha Mulia
  • Abdul Khair Tsabit = Laki-laki konsisten sebagai hamba yang sangat baik
Bagaimana, anda sudah menemukan nama yang tepat untuk bayi laki-laki anda. Jika anda masih belum puas dengan contoh nama bayi laki-laki islami yang kami paparkan di atas, anda dapat mengubah beberapa kata dan mengkombinasikan dengan kata lain agar mendapat makna yang lebih baik serta sesuai dengan keinginan anda. Nama bayi laki-laki di atas tentunya dapat mencerminkan sifat laki-laki yang seharusnya dapat menjadi seorang pemimpin, paling tidak sebagai pemimpin diri sendiri.

Nah itulah sedikit informasi mengenai nama laki laki Islam yang dapat anda jadikan nama untuk calon bayi laki-laki anda. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuk Pilih Nama Laki Laki Islam Dengan Arti Yang Mengagumkan