Nama Bayi Perempuan

Nama bayi perempuan berikut ini merupakan nama bayi yang memiliki nama yang bermakna dan indah. Menunggu sebuah kelahiran seorang bayi tentunya momentum yang dinantikan setiap keluarga. Tentunya terbayang bahagia karena sebentar lagi proses hidup akan terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati. 

Tentunya salah satu persiapan yang anda lakukan adalah dengan mempersiapkan nama sejak dini, pemberian nama tentunya menjadi sebuah harapan dan doa bagi seorang anak. Pemberian nama bisa juga disesuaikan dengan bulan kelahirannya. Selain mampu mengingatkan bulan kelahiran, tentunya juga mempunyai makna tersendiri bagi sang buah hati.

Buah hati memang menjadi sebuah anugrah yang selalu dinantikan kelahirannya. Rejeki dari sang ilahi tersebut akan mampu membawa kebahagiaan di tengah-tengah keluarga. Menjadi harapan keluarga serta akan menjadi penerus generasi keluarga. Tentunya sudah sedari masih dalam masa kehamilan orang tua akan memikirkan nama yang terbaik untuk anaknya.


Nama-Bayi-Perempuan

Nah berikut ini adalah nama bayi perempuan pilihan yang memiliki arti yang bermakna dan indah untuk buah hati anda. Tentunya nama bayi perempuan pilihan ini bisa menginspirasi anda untuk memberikan sebuah nama yang mempunyai makna dan harapan bagi sang anak.
  • Alona                    : Cahaya
  • Clarissa                 : Bersih
  • Elena                     : Perempuan yang terang
  • Elissa                     : Taat kepada Tuhan
  • Feby                      : Lahir di bulan Februari dengan selamat
  • Febriana                : Putri Bulan
  • Luna                      : Bulan
  • Lolita                     : Perempuan Anggun
  • Tierra                     : Bumi
Nah itulah beberapa nama bayi perempuanyang bisa menjadi pilihan anda dalam memberikan nama untuk sang buah hati. Tentunya nama-nama tersebut bisa anda pilih-pilih dengan nama yang telah anda miliki. Dimana bisa anda cocokkan dengan nama lain. 

Memang sudah menjadi bagian dari pemberian nama bayi, dimana nama tidak hanya terdiri dari sebuah nama saja. melainkan bisa anda padukan dengan pemberian nama yang lain. Anda juga bisa menyambungkan makna dari nama satu dengan makna yang lain. Sehingga makna nama buah hati anda memiliki makna yang akan menjadi doa yang terbaik.

Dengan menggunakan nama-nama di atas anda masih bisa mengkombinasikan nama yang lain yang menurut anda bagus. Selain itu anda juga bisa menggabungkan dengan nama marga atau nama keluarga anda. nah demikianlah beberapa daftar nama bayi perempuan, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nama Bayi Perempuan